Senin, 23 Maret 2015

Nokia Lumia 730

Nokia Lumia 730 - Tentu saja, peluncuran tidak berarti Anda dapat pergi dan membeli handset keesokan harinya. Samsung telah cukup lambat dalam mendapatkan ponsel yang dijual di masa lalu. S5 tidak pergi pada penjualan sampai April 11, dan kecuali Samsung telah melakukan sesuatu radikal kita tidak mengharapkan S6 berada di tangan kita sampai awal April baik.
Nokia Lumia 730
Lockscreen sekarang juga menunjukkan seni album yang sesuai untuk Anda mendengarkan musik dan termasuk kontrol pemutaran dasar, sehingga Anda tidak perlu membuka penguncian telepon untuk menjeda atau melewatkan trek. Anda juga mendapatkan mendalam mode, di mana status bar dan kontrol pergi, memungkinkan aplikasi untuk pergi layar penuh sampai Anda menggesek dari atas.
Browsing sedikit lebih cepat adalah bonus lagi, dengan SunSpider JavaScript benchmark browser yang mencatat Skor 1,297ms, perbaikan kecil tapi cukup besar atas dan Skor 1,410ms ketika kita pertama kali diuji itu. Benchmark lain yang tidak terpengaruh oleh perubahan, meskipun Google menyatakan bahwa penggunaan memori ditingkatkan, handset lebih responsif untuk menyentuh dan multi-tasking sekarang lebih cepat.

Motorola telah membuatnya menjadi mudah untuk berpindah dari handset Android lain Moto G. Anda melakukan ini dengan pertama menginstal app Motorola bermigrasi dari Google Play Store di ponsel lama. Setelah selesai Anda menghubungkan dua telepon langsung melalui Wi-Fi, yang membutuhkan tidak lebih dari menunjuk kamera pada telepon lama Anda ke kode QR yang ditampilkan di Moto G. Transfer kemudian dimulai secara otomatis.
App akan menarik di log panggilan, pesan teks, Gambar, film dan musik pada telepon lama. Kami mendapat peringatan bahwa semua data tidak dapat ditransfer (tapi kemudian kami pengujian dengan 16 GB Samsung S3 dan 8GB Moto G).
Dalam menjalankan sampai untuk memulai, Samsung Galaxy S5 telah menjadi salah satu yang paling hyped dan diantisipasi smartphone Android tahun. Dengan fokus baru pada Kebugaran, berbagai macam aksesoris dpt dipakai berteknologi tinggi dan banyak-perbaikan internal, ada tidak ada pertanyaan Galaxy S5 pasti meningkatkan pendahulunya, tetapi apakah itu smartphone terbaik yang bisa Anda beli hari ini? Kami telah menempatkan Samsung terbaru dan terbesar untuk menguji untuk membawa Anda putusan akhir. Sejak telepon diluncurkan, Samsung telah diperbarui sistem operasi untuk Android 5.0 Lollipop sehingga kami telah memperbarui review ini untuk mencerminkan perubahan.
Galaxy S5 yang terbaik terlihat sebagai penyempurnaan Galaxy S4, karena keduanya memiliki penampilan luar sangat mirip. S5 memiliki kurva sedikit lebih berani daripada S4 mengalir sudut, tapi duduk sisi-by-side mereka terlihat hampir identik. Bezel logam efek mengelilingi kedua handset, meskipun berlesung Pipit, karet penutup belakang pada S5 terasa berkelas daripada S4 mengkilap.
Itu tampak ramping, dan 8,1 mm tebal itu juga sangat tipis, tapi kami tidak dapat membantu merasa sedikit kecewa bahwa Samsung telah terjebak dengan semua plastik konstruksi. Sekarang bahwa hampir seluruhnya logam HTC satu (m8) sudah pada penjualan, Galaxy S5 merasa sedikit murah dengan perbandingan.
Di sisi positifnya, Galaxy S5 kini IP67 air - dan tahan debu, berarti benar-benar dilindungi terhadap efek dari debu dan dapat bertahan mencelupkan di hingga 1m air. Ini harus mudah-mudahan mengakhiri handset mati setelah menjatuhkan mereka ke minuman, toilet atau genangan air, dan memberikan Sony Xperia Z2 satu pembunuh kurang fitur untuk menarik dari pelanggan potensial. Anda tidak akan mampu mengambil foto bawah air menggunakan layar sentuh, karena itu tidak bisa mendeteksi ada masukan ketika di bawah air, tetapi Anda dapat menggunakan tombol volume sebagai tombol rana fisik sebagai gantinya.
Advan Vandroid S5M
Sejak Moto G diluncurkan pada akhir 2013, terus untuk membinasakan setiap lain anggaran smartphone luar sana, sehingga kehadiran yang kuat dalam daftar ponsel terbaik kami. Itu sekarang telah digantikan oleh G Moto baru yang luar biasa, tetapi Motorola aneh keputusan untuk membuat generasi kedua yang tak terbendung anggaran handset telepon 3G-hanya berarti versi 4G yang lama Moto G masih memiliki banyak kehidupan kiri di dalamnya - terutama karena Motorola telah dimulai untuk menggelar pembaruan Android Lollipop di beberapa daerah dan kami berharap untuk mendapatkan di sini di Inggris sangat lama.
Tentu saja, harga kontrak 4G mendapatkan jauh lebih mahal setelah Anda mulai menambahkan lebih banyak data, tetapi terlepas dari jaringan yang Anda inginkan, 4 G Moto G masih smartphone untuk membeli untuk semua orang yang tidak setelah model andalannya. 4G nampaknya juga dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk memperluas telepon yang 8GB penyimpanan internal - sesuatu yang 3G Moto G amat kekurangan.
Dalam setiap aspek lain, versi 3G dan 4G g Moto tua yang persis sama. Itu tidak mungkin jenis handset yang segera melompat keluar pada Anda, tetapi membangun kualitas hebat untuk sebuah ponsel murah. Di 1306611.6mm, tidaklah handset tipis, tapi bezels kecil dan itu cukup kompak mempertimbangkan nya 4,5 in menampilkan. 143 g, meskipun, itu terasa agak berat di tangan.
Anda dapat dengan mudah menambahkan sedikit warna ke telepon Anda berkat Motorola snap-on belakang sampul, tersedia dalam tujuh warna untuk 13. Ada juga sulit shell kasus dengan depan flip mencakup bahwa tetap menutup berkat magnet dan otomatis hidupkan telepon ketika Anda membukanya. Mereka biaya 25 tetapi terlihat menjadi layak biaya tambahan, diberikan perlindungan yang mereka berikan. Ada juga sebuah Shell pegangan dengan bingkai karet untuk pegangan ekstra dan perlindungan dampak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar