Senin, 23 Maret 2015

Smartfren Andromax G2

Smartfren Andromax G2 - Berbicara tentang perlindungan, salah satu fitur yang telah membuat transisi dari sebelumnya handset Motorola adalah lapisan splashproof. Ini berarti bahwa itu harus bertahan hidup apa-apa dari sebuah pencelupan yang lengkap dalam air, kami tumpah pint selama RAZR pertama tanpa efek buruk. Ini juga memiliki 3 Gorilla kaca untuk melindungi layar dari goresan.
Tentu saja, apa yang Anda lihat pada layar boleh dibilang lebih penting daripada apa yang mengelilinginya. 4G Moto G dilengkapi dengan versi terbaru dari sistem operasi Google, Android 4.4, tapi 3 G Moto G masih kapal dengan 4.3 Android sedikit lebih tua. Untungnya, sebuah update untuk Android 4.4.4, sekarang telah dirilis untuk 3G Moto G dan Anda harus memperbarui telepon segera jika diperlukan - hanya pergi ke App nampan, pengaturan, tentang telepon, untuk memeriksa nomor versi.
Motorola telah meninggalkan Google OS, sebagian besar tak tersentuh, hanya menambahkan beberapa fitur berguna dan tweaking kamera app. App membantu membuat telepon lebih cerdas, misalnya Anda dapat mengatur waktu Anda biasanya tidur untuk dan telepon akan secara otomatis pergi diam, atau hanya membolehkan pemanggil favorit, atau mereka yang menyebut dua kali berturut-turut melalui. Ia juga akan pergi di bergetar jika Anda memiliki sebuah pertemuan dalam buku harian Anda. Kedua bisa berguna, meskipun mereka masih sedikit tidak fleksibel untuk menyukai kita.
Motorola juga telah memperluas apa yang dapat Anda lakukan dengan foto dari dalam apl galeri. Anda dapat menerapkan berbagai macam filter sekarang untuk foto Anda menembak, menambahkan bingkai di sekitar mereka, tanaman mereka dalam berbagai cara, dan bahkan menulis (atau menggambar) pada layar dengan jari Anda setiap warna yang Anda suka. Anda juga dapat mencetak foto langsung dari Galeri untuk layanan seperti Google Cloud Print.
Android 4.4 juga mendukung versi baru dari Hangouts yang menggabungkan instant messaging dan aplikasi SMS menjadi satu, meskipun Anda masih perlu untuk beralih di antara dua aliran ini untuk melacak semua percakapan Anda melalui kedua.
Hp Android Semua Merk
Holly dedicated tombol juga meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda di dalam yang 5 1,280 x 720 menampilkan. Karena ukuran yang sama sebagai layar Moto G, teks, ikon dan gambar akan terlihat sama tajam pada kedua handset. Holly layar secara signifikan lebih terang dari Moto G, meskipun, sebagai warna kami calibrator diukur kecerahan puncak 435.01 cd/m2 dibandingkan Moto G 350.70 cd/m2. Hal ini membuat lebih mudah untuk membaca artikel panjang ketika browsing web, sebagai teks hitam menonjol jauh lebih jelas terhadap latar belakang putih. Kecerahan tinggi juga harus membantu dengan menggunakan telepon di luar di bawah sinar matahari cerah, bahkan jika itu jarang masalah di sini di Inggris.
iPhone 5C 16GB
Magenta adalah sedikit lebih kuat, meskipun, dan kita bisa melihat perbedaan ini pada layar, seperti warna tampak lebih ungu pada Lumia 635 sebagian kecil daripada yang mereka lakukan pada 630 salju. Itu adalah perbedaan sangat kecil, meskipun, dan satu yang dapat dengan mudah disesuaikan menggunakan tampilan pilihan dalam menu pengaturan utama. Hasil kami didasarkan off setiap telepon pengaturan default, tapi canggih colour profil, misalnya, memungkinkan Anda mengontrol saturasi warna suhu, warna dan warna layar.
Lumia 630 tingkat kontras yang juga lebih tinggi, mengukur 894:1 sedangkan Lumia 635 diukur 807:1. Ini tidak membuat terlalu banyak perbedaan dalam praktek, sebagai Lumia 635 kecerahan tambahan membantu menerangi area yang lebih dalam dari bayangan dalam gambar uji kami untuk membantu meletakkan kedua ponsel lebih sama bermain di lapangan.
Sejak Lumia 635 kecerahan default yang lebih tinggi, ini juga memiliki efek buruk pada baterai telepon. Dalam kami terus-menerus pemutaran video test, itu berlangsung 17 jam 18 menit. Ini adalah lebih dari 90 menit kurang dari 630 salju, yang berlangsung 12 jam 3 menit. Anda masih harus mampu mendapatkan penggunaan sehari-hari dari 635 salju, tetapi mungkin memerlukan pengisian lebih sering dalam jangka panjang daripada 630 salju.
Untungnya, browsing kinerja web ini sebagian besar identik pada setiap telepon. Lumia 630 mencetak 1,443ms kami SunSpider JavaScript benchmark sementara Lumia 635 mencetak 1,458ms, tapi kedua ponsel yang cepat sama ketika bergulir atas dan ke bawah halaman rumah The Guardian. Kita melihat tanda-tanda sedikit gagap dan menggesekkan di sekitar touchscreen adalah responsif meskipun gambar itu masih memuat.
Sama berlaku untuk Lumia 635 kamera, yang menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang identik untuk Lumia 630. Baca review Nokia Lumia 630 penuh untuk melihat lebih mendalam gambar kamera berkualitas serta apa yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Nokia kamera.
Nokia Lumia 635 mungkin terlihat hampir identik dengan 630 salju, tapi ini adalah variasi 4G Nokia rendah mid-range Windows handset. Anda dapat memberitahu mereka terpisah oleh shell luar mengkilap 635 salju, sebagai panel belakang Lumia 630 hanya memiliki tekstur matt sederhana. Ini berarti 635 salju lebih rentan untuk menjemput sidik jari, namun di dalamnya mereka berdua persis sama.
Microsoft Lumia 535
Ini akan menjadi Kabar baik serba jika rumor ini ternyata menjadi kenyataan: Samsung akan parit bloatware. Menurut seorang sumber yang berbicara dengan Sammobile, Samsung siap untuk ditch semua aplikasi yang diinstal pada telepon yang, memotong itu menjadi dekat saham tingkat Android. Selain menghemat ruang penyimpanan, itu harus melakukan keajaiban untuk kinerja telepon, sementara orang-orang memberikan instalasi bersih yang mereka inginkan. Dengan sistem ini, pengguna perlu hanya men-download aplikasi yang mereka benar-benar inginkan.
Kita tidak tahu mana apps Samsung adalah menghapus, tapi itu tampaknya akan menambahkan beberapa aplikasi Microsoft, termasuk OneNote, OneDrive, Office Mobile, dan Skype. Ini adalah hasil dari Microsoft ingin mendorong teknologi pada platform Android yang populer, seperti Windows Phone belum benar-benar memberikan, tetapi ini juga mungkin karena kasus paten baru antara kedua perusahaan. Sejauh yang kita lihat, alasan tidak penting; bloatware kurang dan pengalaman jas hujan adalah sesuatu untuk diharapkan.
Samsung meluncurkan sejumlah besar smartphone setiap tahun dan meskipun model S-seri baru adalah yang terbesar, Anda dapat belajar banyak dengan melihat desain yang lain. Pada akhir tahun 2014, kami punya Samsung Galaxy Alpha, yang merupakan perusahaan handset premium-membangun baru dibangun dari kasus logam. Samsung kemudian digulirkan desain yang sama di Galaxy Catatan 4 dan yang akan datang seri Galaxy ponsel, seperti A3 dan A5, A7 baru saja diumumkan, yang juga akan mendapatkan unibodies penuh logam.
Samsung juga menegaskan dalam laporan penghasilan yang akan bergerak menjauh dari plastik smartphone tahun ini, lebih lanjut menunjukkan bahwa Galaxy S6 akan baik dibuat dari logam atau kaca seperti desas-desus sebelumnya telah disarankan. Samsung mengungkapkan bahwa bisnis mobile yang telah lemah penghasilan pada tahun 2014, tapi itu diharapkan untuk fokus pada pemulihan oleh membedakan dengan perangkat selular yang menggunakan bahan-bahan baru dan desain.
Teori itu terlihat telah didukung oleh kebocoran gambar pada www.nowhereelse.fr Perancis website. Sebagai permulaan, dari pandangan sisi, telepon ini mengingatkan pada Samsung Galaxy Alfa dan Samsung Galaxy Catatan 4. Handset Samsung langkah pertama menuju menggunakan bahan-bahan premium, dengan kedua ponsel memiliki rim logam, meskipun mereka memiliki plastik punggung untuk menyediakan baterai dilepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar